PAN Lampung Dorong Zulkifli Hasan Nyapres

Ketua DPW PAN Lampung Zainuddin Hasan didampingi jajaran pengurus.

Taktik Lampung - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan didorong maju dan berkompetisi di pemilihan presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang oleh jajaran pengurus dan kader partai diseluruh Provinsi Lampung.

"Kita di Provinsi Lampung mendorong penuh dan all out agar Ketua Umum PAN menjadi Presiden Indonesia," kata Ketua DPW PAN Lampung, Zainudin Hasan, Minggu (5/11/2017)

Ia juga mengatakan bahwa Zulkifli Hasan merupakan putra asli dari Lampung, maka sudah seharunya mampu memenangkan putra terbaiknya dalam agenda perpolitikan. Kemudian ia juga mengatakan Lampung siap mengemban amanah tersebut. Dengan kerja-kerja yang sungguh-sungguh melalukan pergerakan pemenangan dan menjaga solidaritas jajaran kader dan simpatisan sampai kelapisan masyarakat paling bawah.  

"Kedepan akan ada Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019. Kita juga akan terus melakukan sosialisasi baik melalui umbul-umbul, spanduk dan pemberitaan positif di media. Target-target kedepan harus terukur," katanya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments