Raih Medali Emas, Atlet BKC Lampung Harumkan Nama Bangsa

Atlet BKC Lampung Rani Oktasari (Berkerudung) Berhasil meraih Medali Emas.

Taktik Lampung - Atlet Bandung Karate Club (BKC) Lampung Rani Oktasari berhasil meraih Medali Emas pada Kejuaraan Karate Internasional Open 2017 di Batam Kepulauan Riau, Sabtu (4/11).

Ketua Pengda BKC Lampung H. Tony Eka Candra, saat dihubungi, Sabtu sore (04/11), membenarkan Rani Oktasari atlet BKC Lampung meraih mendali emas.

Rani berhasil meraih mendali emas, setelah dalam final menundukkan atlet Karate Liem Ming Hui dari Malaysia.

Disamping itu lanjut Tony, Rani Oktasari juga meraih Juara Best Of The Best International Tournament Karate Open 2017, di Kelas Senior Puteri setelah menundukkan para juara di Kelas Puteri.

Sementara atlet BKC Lampung lainnya Renhat Renaldi, meraih Medali Perak, setelah berhasil menundukkan lawannya juga dari Malaysia.

Pemegang Sabuk Hitam (DAN VI) Karateka ini menuturkan, atas prestasi yang diraih dua atlet BKC tersebut, ia sangat bersyukur sekaligus bangga bisa juara di ajang International Tournamen Karate Open 2017 di Batam. Dua atlet Karate BKC Lampung ini mewakili FORKI Provinsi Lampung.

“Selamat kepada Rani dan Renhat atlet BKC Lampung yang telah mengukir prestasi di Internasional Tournamen Karate dan telah membawa nama Provinsi Lampung harum di ajang olahraga Karate Internasional ini,” Ucap Tony.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments