Arinal-Nunik Sapa Warga Way Kanan



Taktik Lampung - Arinal Djunaidi-Chusnuia Chalim, sapa warga Way Kanan,  saat melepas jalan sehat berhadiah di Lapangan Sriwijaya,  Baradatu,  Minggu (31/12). Acara Jalan Sehat berhadiah, di hibur Nassar KDI. 

"Tabikpun,  saya datang untuk bertemu warga Way Kanan, yang akan jaya dengan Arinal dan Nunik," kata Arinal, disambut tepuk tangan ribuan warga. 

Arinal mengatakan dirinya adalah berasal dari Tiuh Negara Batin,  yang sekolah hingga kelas 5 SD dengan, sekolah jalan kaki setiap hari. "Lampung harus bangkit dan terpandang di Nasional. Dan Way Kanan termasuk di dalamnya," kata Arinal

"Saya anak petani,  sekolah pertanian,  kerja di pertanian,  pasti petani Way Kanan lebih baik," katanya di dampingi Chusnunia Chalim, dan Ny Riana Arinal, pengurus PKB dan Fungsional Golkar Way Kanan. 

Arinal mentargetkan jangan sampau lebih dari dua tahun bahwa untuk pertanian, Perkebunan, Karet,  Sawit,  dan lain lain, adalah terpenuhinya kebutuhan bibit dan pupuk. "Program penyediaan benih dan pupuk target saya hanya dalam 2 tahun harus terpenuhi," katanya. 

Arinal mengatakan dia memilih Nunik sebagai pasangan maju Pilgub adalah dalam rangka meberdayakan potensi perempuan dengan peningkatan indistri rumah tangga. "Saya datang untuk meyakinkan tentang amanah untuk melakukan perubahan pada rakyat.  Jika tidak kami bisa zolim.  Ayo bangkit untuk maju dan kerja keras untuk Lampung," katanya. 

Juga akab ada program,  seminggu tiga kali pengajian, dengn memberdayakan guru ngaji,  pengurus Masjid. "Lampung 60 persen perempuan,  maka pilihan Mba Nunik,  untuk memperdayakan perempuan,  agar lebih baik," kata Arinal.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments