BM PAN Lampung Sesalkan Penundaan Musda KNPI

Ketua BM PAN Lampung Joko Santoso

Taktik Lampung -
Penundaan sidang hingga waktu yang tidak ditentukan oleh pimpinan sidang sementara pada Musda KNPI Lampung, Selasa (19/12) malam, membuat Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Lampung Joko Santoso angkat bicara.

Menurutnya, seharusnya Musda sebagai ajang demokrasi dan pemegang keputusan tertinggi di tubuh KNPI dapat berjalan secara kondusif dan terlaksanakan dengan baik tanpa intervensi dari pihak manapun. 

"BM PAN menyesalkan ditundanya pelaksanaan Musda," sesalnya. 

Dalam persidangan selalu terjadi hujan interupsi dari sejumlah organisasi kepemudaan yang meminta persidangan dipending atau ditunda dengan berbagai alasan. 

Persidangan juga diwarnai dengan beberapa kali chaos, bahkan terjadi ketika Ketua DPP KNPI Muhammad Rifai Darus baru saja menyampaikan arahannya. 

Sekretaris Fraksi PAN DPRD Lampung ini berharap semoga seluruh pihak dapat lebih mementingkan kepentingan organisasi KNPI daripada kepentingan kelompok-kelompok kecil.

"Saya berharap Musda dapat segera berlanjut dalam waktu dekat. Hal ini tentunya dalam rangka kebaikan dan marwah organisasi KNPI kita," tutupnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments