Keputusan PAN Ditangan Zulkifli Hasan

Foto.Ist

TaktikLampung -
Keputusan untuk menentukan calon yang akan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) baik Gubernur Lampung dan Bupati Tanggamus serta Lampung Utara ada ditangan Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Sekretaris DPW PAN Lampung, Ahmad Iswan Handi Cahya mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan dan mengakomodir aspirasi dari para kader mengenai sosok calon untuk Pilgub Lampung. Ia mengataka bahwa partainya ingin mendapatkan sosok yang disukai oleh masyarakat.


"Aspirasi kader kita akomodir kemudian kita buat kajian untuk melakukan pertimbangan. Kemudian kita sampaikan kepada Ketua Umum. Nanti juga kita melihat elektabilitas berdasarkan teknologi survei yang kredibel," katanya saat ditemui di Kantor DPW PAN Lampung Jalan Sultan Agung, Jumat (22/12)

Kemudian ia mengatakan dukungan partainya kepada Arinal Djunaidi barulah surat rekomendasi yang isinya belum final, sesuai dengan peraturan partai nomor 3 pihaknya akan mengeluarkan surat keputusan dengan form B1.KWK untuk calon mendaftar di KPU melalui rapat pleno diperluas di DPP PAN.

"Nanti calon juga dipanggil untuk menyampaikan visi-misi kepada pusat untuk menyakinkan partai. Bicara politik kemungkinan selalu ada, kita tunggu saja keputusan resminya," katanya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments