Peringati Hari Ibu, Arinal Bersama Ust. Solmed Gelar Pengajian Akbar

Foto.ist

Taktik Lampung -
Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan istri Hj. Riana Sari, memperingati hari ibu ke-89 dengan menggelar tabligh akbar di Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat Kota Metro, Jumat (22/12).

Arinal beserta istri bersilaturahmi dengan warga Kota yang diisi Pengajian Akbar dengan penceramah kondang Ustad Sholeh Mahmud Nasution yang dikenal dengan sebutan Ustad Solmed. Hadir dalam pengajian akbar antara lain, Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro Ahmaf Pairin, pengurus Golkar Provinsi dam Metro serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di kota pendidikan ini.

Di depan ribuan warga Metro, Arinal Djunaidi mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada jamaah yang hadir. Cagub Arinal pada Hari Ibu ini juga memberikan surprice atau kejutan kepada istrinya Riana Sari Arinal dengan memberikan setangkai bunga.

Arinal calon gubernur Lampung yang terkenal tegas dan berkarakter ini, berbeda dengan hari biasanya. Pada saat menyebut kalimat ibu adalah matahariku, ibu adalah bidadariku, ibu adalah surgaku, ibu yang selama ini mengandung melahirkan dan membesarkanku bahkan mendidik. 

Dia bisa seperti ini karena jasa ibu. Arinal tampak tak tahan menahan rasa harunya matanya berkaca-kaca dan sesekali tangannya mengusap air mata yang hampir jatuh. Arinal berpesan kepada ribuan jamaah yang hadir agat menghormati ibu. 

"Hormatilah ibu, karena ibu kita adalah pahlawan bagi kita semua," kata Arinal.
Selain Arinal, Ustad Solmed juga menyanyikan lagu kasih ibu. Ustad yg dikenal nyentrik ini berpesan bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu. Karena itu, wajib hukumnya bagi kita semua untuk menghormati ibu.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments