Sebelum Tahun Baru 2018, Mustafa Siap Deklarasi

Bakal calon Gubernur Lampung dari Partai Nasdem Mustafa saat diwawancarai awak media di Bandar Lampung, Kamis (21/12) sore.

Taktik Lampung - Bakal calon Gubernur Lampung dari Partai Nasdem Mustafa semakin mantap menghadapi pemilihan Gubernur yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. 

Selain telah mendapatkan dukungan dari tiga partai koalisi yakni Nasdem, PKS dan Hanura, Mustafa juga mengaku telah mengantongi satu nama calon wakil pendampingnya.

" Koalisi KECe Solid, untuk calon wakil gubernur pendamping saya juga sudah ada, Insya Allah sebelum tahun baru kita sudah deklarasi dan mendaftarkan diri di KPU" ujar Mustafa saat diwawancarai usai pembekalan relawan di Teluk betung Bandar Lampung, Kamis (21/12) sore.

Mustafa pun mengungkapkan ciri-ciri calon pendampinnya, namun belum secara terbuka mengumumkanya kepada masyarakat.

" Ciri-cirinya pendamping saya nanti dalam pemilihan Gubernur itu laki-laki, kadang berkacamata kadang tidak, sifatnya "Soft", dan agamis, tunggu saja saat deklarasi nanti sebelum tahun baru" imbuhnya.

Bupati Lampung Tengah itu juga mengatakan, akan ada partai politik lain yang akan bergabung dengan Koalisi Lampung KECe, Bahkan dia mengaku telah dihubungi oleh salah satu pimpinan partai politik untuk menyatakan dukungannya, Namun Mustafa enggan menyebutkan partai apa yang telah memberikan dukungan tersebut.

“Pimpinan partai menghubungi saya, mereka menyatakan dukungan, tapi tidak tahu kapan SK-nya dikeluarkan" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments