Rektor Unila Lantik Pengurus IKA Unila

Foto.Ist

Taktik Lampung -
Rektor Unila Lantik Pengurus IKA Unila Sekitar 50an pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Lampung Periode 2016-2021, di lantik oleh Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin, Kamis, (21/12) di Swissbell Hotel, Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA Unila, HM Prasetyo melalui Wakil Ketua Umum, Ahmad Fadri Auly, menyampaikan bahwa IKA Unila menghimpun seluruh potensi anggota IKA Unila untuk kejayaan almamater dan tentu IKA Unila sendiri.

"Pelantikan ini dilakukan dalam rangka konsolidasi struktural organisasi sekaligus menghimpun seluruh potensi anggota IKA Unila demi kejayaan almamater juga demi kejayaan IKA Unila itu sendiri," kata HM Prasetyo seperti yang disampaikan oleh Fadri Auly.

Sementara, Rektor Unila, Hasriadi Mat Akin pada sambutanny menyatakan bahwa IKA Unila harus menjadi katalisator kemajuan Unila.

"Alhamdulillah, keberadaan Pak HM Prasetyo sebagai Ketua Umum IKA Unila berkontribusi positif terhadap Unila. Kami diuntungkan dengan beliau, nama Unila menjadi makin dikenal luas di tingkat nasional," kata Hasriadi seraya memaparkan prestasi-prestasi yang diraih Unila.

Almuni FKIP Unila 86, Ibnu Hasan begitu berbahagia dapat bersama-sama menghadiri pelantikan Pengurus Ika Unila periode 2016-2021.

Pejabat di Kemenpora RI ini mengatakan bahwa IKA Unila, selain sebagai tempat berkumpul seluruh potensi alumni Universitas Lampung, juga menjadi wadah berkontribusi bagi seluruh alumni Unila untuk kemajuan Indonesia, Daerah dan tentu saja Unila sendiri.

"Saya setuju dengan apa yang disampaikan oleh Pak HM Prasetyo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pak Fadri Auly, juga setuju dengan apa yang disampaikan Pak Rektor, bahwa IKA Unila menghimpun potensi alumni juga IKA Unila sebagai katalisator kemajuan Unila," pungkas anggota Dewan Pakar IKA Unila ini.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments