Yandri : Dukungan PAN ke Arinal 50:50

Ketua DPP PAN Yandri Susanto.
Foto.Ist

Taktik Lampung - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Handri Susanto menegaskan rekomendasi untuk Arinal Djunaidi untuk Pilgub Lampung masih 50:50.

Menurut Yandri, DPP PAN saat ini masih mengkaji terkait rekomendasi PAN Apakah nantinya akan tetap ke Arinal atau berlabuh ke calon lain.

"Semua peluang masih terbuka, apakah akan mengusung Arinal atau tidak mengusung Arinal. Kesempatannya 50:50, karena dinamikanya ada di internal," terang yandri saat dihubungi, Rabu (27/12) sore.

Anggota DPR RI ini menilai, dalam menentukan Sosok wakil, Arinal tidak pernah melibatkan PAN, Sedangkan berdasarkan kesepakatan partai koalisi, dalam menentukan wakil harus dibahas bersama-sama.

"Dengan partai koalisi harusnya bicara baik-baik, menentukan wakil, deklarasinya kapan, dan membentuk tim sukses. Tapi Saya tidak melihat itu di Arinal." jelasnya.

Terkait dengan semakin dekatnya waktu pendaftaran calon di KPU, Dia menjelaskan, SK DPP PAN untuk Pilgub Lampung dikeluarkan menjelang pendaftaran di KPU, dan dia yakin masih ada waktu untuk keluarkan Surat Keputusan (SK).

"Masih banyak waktu, sebelum pendaftaran di KPU masih bisa dikeluarkan SK-nya. Apakah nanti PAN tetap ke Arinal atau ke yang lain kita lihat saja akhirnya," tegasnya.

Dia mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa calon yang melakukan komunikasi dengan DPP PAN, Namun begitu, dia belum bisa menyebutkan nama-namanya.

"Kalau yang komunikasi ada, tapi tidak enak saya sebutkan namanya," tutup Yandri.(TL)

Post a Comment

0 Comments