Akibat Ulah Irfan, PAN Lampung Meradang

Foto.Ist

Taktik Lampung -
Kehadiran Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN Lampung Ir. H. Irfan Nuranda Jafar, pada acara ruwat laut di Labuhan Maringgai Lampung Timur (Lamtim), Selasa (26/12) kemarin, Membuat situasi Politik diinternal Partai Besutan amin rais tersebut memanas.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (BPOK) DPW PAN Lampung Agus Bhakti Nugroho mengaku kecewa atas kehadiran dan dukungan Ir.H. Irfan Nuranda Jafar dalam kegiatan Arinal tersebut.

" Jadi kehadiran Irfan dalam kegiatan Arinal itu bukan atas nama kelembagaan partai, tapi atas nama pribadi, dan secara kelembagaan kami masih tetap menunggu keputusan DPP PAN, apakah tetap mendukung Arinal atau tidak" jelas Agus Bhakti Nugroho saat dihubungi, Rabu (27/12) sore.

Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung ini juga menegaskan, akan melaporkan sikap Ketua MPP DPW PAN Lampung tersebut kepada Ketua DPW PAN Lampung Zainuddin Hasan terkait langkah apa yang akan diberikan.

" Partai inikan punya aturan, ada ketuanya, apakah akan ada sanksi atau tidak, yang jelas peristiwa ini akan kita laporkan, di PAN ini siapapun bisa kena Sanksi termasuk saya, jadi tidak ada yang kebal" pungkasnya.

Diketahui, Sikap meradang DPD dan DPW PAN Lampung ini muncul karena merasa tidak dilibatkan dalam menentukan bakal calon wakil gubernur pendamping Ir.H.Arinal Djunaidi. Bahkan hasil rapat ketua-ketua DPD PAN Se-Provinsi Lampung memutuskan untuk mencabut dukungan kepada Arinal dan menyiapkan beberapa opsi baru. Namun sayang sikap PAN tersebut tidak sepenuhnya dipatuhi oleh Ketua MPP DPW PAN Lampung Ir.H.Irfan Nuranda Jafar.(TL)

Post a Comment

0 Comments