Zainal Tak Gentar Hadapi Agung

Foto.Ist

Taktik Lampung - Bakal Calon Bupati Lampung Utara Zainal Abidin mengaku tidak Gentar menghadapi Incumbent Agung Ilmu Mangkunegara dalam menghadapi pemilihan Bupati Lampung Utara 2018 mendatang.

Meskipun pernah mengalami kekalahan pada Pilkada periode lalu, namun menurut mantan Bupati Lampung Utara Priode 2009-2014 ini mengatakan dengan rekomendasi yang diberikan DPP PDIP kepada dirinya, Pihaknya semakin optimis akan memenangkan Pilkada Lampung Utara.

"Zainal tidak pernah gentar. Saya juga pernah kalah di Pilkada lalu. Namun saya tidak pantang menyerah begitu saja, dan Alhamdulillah rekomendasi PDIP dipercayakan kepada saya dan Yusrizal. Insya Allah kami bisa memenangkannya," ucap Zainal saat dihubungi, Selasa (26/12) malam.

Dengan menggandeng Yusrizal di Lampung Utara, menandakan PDIP dan Demokrat berkoalisi untuk Pilkada mendatang, sebab itu sesegera mungkin pihaknya akan melakukan konsolidasi ke seluruh kader PDIP di Lampung Utara, dan juga terus berkomunikasi dengan parpol lainya.

" Insya Allah ada tambahan dukungan dari partai politik lain, dan tinggal tunggu waktunya saja," Pungkasnya.

Terpisah, Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay membenarkan di Lampung Utara partai berlambang moncong putih berkoalisi dengan Demokrat, Bahkan, ada beberapa partai politik lain yang juga akan berkoalisi dengan PDIP, namun demikian Mingrum menyerahkan koalisi parpol tersebut kepada DPC PDIP setempat.

" Untuk Lampung Utara PDIP punya tujuh kursi, ditambah Demokrat jadi sudah lebih dari cukup, terkait partai apa saja yang akan berkoalisi dengan PDIP Tergantung sama ketua DPC PDIPnya saja," Tandas Mingrum.(TL)

Post a Comment

0 Comments