PDIP Usung Zainal - Yusrizal di Pilkada Lampung Utara


Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) akhirnya secara resmi mengusung pasangan Zainal Abidin dan Yusrizal untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Utara 2018 mendatang.

Dalam Surat Rekomendasi nomor 3777/IN/DPP/XII/2017 tertanggal 22 Desember 2017 ditandatangani Ketua DPP PDIP Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Bambang DH dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hasto Kristiyanto.

Terdapat lima poin dalam surat tersebut, pertama merekomendasikan Zainal Abidin sebagai Calon Bupati Lampung Utara dan Yusrizal sebagai Calon Wakil Bupati, periode 2013-2023 dari PDIP.

Kedua, mengintruksikan DPC PDIP Lampung Utara untuk mendaftarkan Zainal Abidin dan Yusrizal sebagai Cabup dan Cawabup di KPU kabupaten setempat.

Selanjutnya, mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPC PDIP Lampung Utara untuk bersama-sama mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Zainal Abidin dan Yusrizal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara.

Kemudian, untuk yang tidak mengindahkan intruksi dan melakukan aktifitas diluar kebijakan tersebut, maka akan diberikan sanksi organisasi. Terakhir, apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan pada Surat Rekomendasi itu, akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.(TL)

Post a Comment

0 Comments