Besok Dilantik, H.Riza Mirhadi Siapkan Jas Bersejarah Tahun 1999

Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung H.Riza Mirhadi

Taktik Lampung -
Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung H.Riza Mirhadi dijadwalkan akan dilantik dan dikukuhkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam rapat Paripurna yang aka digelar, Senin (15/1) Siang.

Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedy Afrizal membenarkan perihal pelantikan tersebut, dan direncanakan akan digelar pada hari senin (15/1) besok.

" Pengukuhan Riza Mirhadi sudah dijadwalkan Senin (15/1), dia menggantikan Miswan Rodi," Kata Dedi.

Sementara, H.Riza Mirhadi saat dikonfirmasi awak media sedikit berkomentar, namun menurutnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung ini merupakan takdir dari Allah SWT, manusia hanya bisa merencanakan.

“ Sebagai manusia biasa, kita hanya bisa berencana, namun semua keputusan terbaik adalah milik Allah SWT” kata mantan ketua KNPI Provinsi Lampung ini.

Terkait persiapan khusus jelang Pelantikan nanti, Pria yang biasa disapa "Kyay Riza" ini mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pelantikan tersebut, namun ia mengungkapkan akan mengenakan Jas Bersejarah tahun 1999 dalam pelantikan nanti.

" Tidak ada persiapan khusus, iya paling nanti pas pelantikan saya akan memakai Jas bersejarah tahun 1999, karna memang masih bagus." Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments