Dikawal Petinggi Partai dan Ribuan Masa, Pasangan Arinal-Nunik Resmi daftar di KPU

Parade Budaya Meriahkan Pendaftaran Pasangan Arinal-Nunik ke kantor KPU Provinsi Lampung, Rabu (10/1) siang.

Taktik Lampung - Pasangan Bakal calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, secara resmi mendaftar ke KPU Provinsi Lampung Jl. Gajah Mada Bandarlampung, Rabu (10/1) siang.


Pasangan Arinal-Nunik tiba di kantor KPU pada pukul 10.00 Wib dengan kawalan ribuan masa yang tergabung dalam Koalisi Partai Politik (Golkar,PKB,PAN.red) dan diiringi parade Budaya, kemudian sebagian rombongan memasuki kantor KPU Provinsi Lampung untuk mengantarkan sang kandidat menuju tempat pendaftaran yang telah disediakan.


Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPP Partai Golkar Aziz Samsudin beserta Fungsionaris Partai Golkar Se-Provinsi Lampung, Ketua DPW PAN Lampung Zainuddin Hasan beserta jajaran Se-Provinsi Lampung, dan Fungsionaris PKB Se-Provinsi Lampung.

Ketua Tim Pemenangan Arinal-Nunik, H.Tony Eka Candra mengatakan, pasangan Arinal-Nunik direkomendasikan oleh tiga partai Koalisi Yakni Golkar, PKB, dan PAN.

“Secara sah rekomendasi tiga partai politik sudah ditangan kandidat dengan berbagai persyaratan lainnya, Insya Allah tidak ada kendala" Singkat Tony saat diwawancarai di KPU Lampung.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments