Sayap Partai dan Parade Nusantara Iringi Pendaftaran Arinal-Nunik di KPU


Taktik Lampung - Sejumlah Massa dari Organisasi Sayap Partai  Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung, AMPG siap siaga  mengawal dan mengamankan pendaftaran Bakal calon Gubernur Lampung  Ir Arinal Djunaidi dan Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Lampung untuk melakukan pendaftaran berkas, Rabu 10 (10/1/18) Pagi.

Selain massa AMPG, ada juga atraksi kesenian  yang ditampilkan oleh pesilat wanita dari TTKDH Pringsewu yang menampilkan tari rampak.

Tidak mau kalah,  lantunan musik khas Bali juga diperdengarkan oleh  grub Pandian Dewata dengan nama Bali Kenjur. 

" Musik seperti ini biasanya dibawakan saat acara resmi seperti hajatan, " ujar Komang salah satu koordinator asal Kalianda, Lampung Selatan.


Dikatakan Komang, kehadiran mereka di Kantor KPU Lampung adalah untuk mengawal pendaftaran Bacagub Arinal Djunaidi dan Bacawagub Chusnunia Chalim. 

" Ini untuk menyemangati  pak Arinal dan Mbak Nunik,  maka kami hadirkan kesenian Bali sebagau bentuk dukungan kepada mereka berdua, " kata Komang. 

Sementara itu di salah satu sudut jalan juga nampak atraksi kesenian khas Lampung dari Sanggar Titian Marga asal Gedung Pakuon, Kecamatan Teluk betung Barat Bandarlampung.

" Sama halnya dengan lainnya kami juga datang kesini untuk mengawal pak Arinal dan Mbak Nunik. Kesenian yang kami tampilkan dinamai arak-arakan Rudak," kata Ali koordinator dari Sanggar Titian Marga. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments