Elly Wahyuni : Politik Itu Dinamis, Bisa Saja Gerindra-PAN Buka Poros Baru

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni.

Taktik Lampung - Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung bidang perempuan Elly Wahyuni menegaskan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui terkait rekomendasi Gerindra untuk Pilgub Lampung.

" Iya sabar saja menunggu dukungan itu, kalian saja bertanya- tanya kemana rekom Gerindra, apalagi kami sebagai kadernya" ujar Elly saat ditemui diruanganya, selasa (9/1).

Namun demikian, Ketua PIRA Provinsi Lampung ini berharap adanya poros baru, antara Gerindra dan PAN sehingga ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim bisa maju pada pilgub Lampung mendatang.

"Kita berharap kader kita yang maju, Gerindra ini kan suara kedua pemenang pemilu jadi kita ingin ketua kami maju. Siapa tahu kemungkinan poros baru itu muncul. Kenapa itu tidak mungkin, kan politik itu dinamis" Ujarnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung ini juga menuturkan, opsi kedekatan PAN dan Gerindra, di beberapa provinsi.

"Okelah mundurnya gerindra tidak maju di Lampung, di provinsi lain gerindra dukung PAN. Seperti di Jawa Barat misalnya, atau di Lampung Gerindra bersama PAN, kan bisa saja, politik itu dinamis," katanya


Disinggung Kabar Gerindra mendukung duet petahana Ridho-Bahtiar jilid II, Elly membantahnya dan menanyakan bukti rekomendasinya.

" Saya belum tahu informasinya, Kita belum tahu rekomendasinya ke siapa, mereka bilang begitu, kita justru belum tahu, Politik itu selalu berubah-ubah. Kalau dia (Ridho) udah direkom gerindra, mana rekom nya, Karna semuanya kita serahkan ke DPP." Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments