Fajar : Pendaftaran Ridho-Bachtiar Hanya Ditunda

Sekertaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad saat diwawancarai awak media, Selasa (9/1)

Taktik Lampung -
Pendaftaran pasangan Bakal Calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri yang direncanakan akan mendaftar hari ini selasa (9/1) ke kantor KPU Lampung terpaksa harus tertunda dikarenakan ada perubahan administratif.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad, saat ditemui di kediaman M.Ridho Ficardo yang berada di Perumahan Villa Citra Bandarlampung, Selasa (9/1) siang.

Menurut Fajar sapaan akrabnya, pendaftaran Ridho - Bachtiar hanya ditunda bukan dibatalkan, Penundaan tersebut disebabkan terjadinya perubahan pasangan dalam formulir B1-KWK, yang sebelumnya Ridho-Helmi Hasan menjadi Ridho-Bachtiar.

"Bukan dibatalkan tapi hanya ditunda. Kalau kemarin itukan pasangannya Ridho-Helmi. Makanya ada perubahan di DPP Demokrat dan PPP, "Kilahnya.

Sementara untuk Partai Gerindra, fajar mengklaim sudah tidak ada kendala, dan dia memastikan, pasangan Ridho-Bachtiar akan mendaftar di KPU Lampung, Rabu (10/1) besok.

"Insya'Allah tidak ada perubahan, karena info yang didapat dari Wakil Ketua DPD Demokrat Lampung Imer Darius tidak ada kendala," Timpalnya.

Meski begitu, Fajar mengaku belum melihat secara langsung rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Gerindra, dia memperkirakan kemungkinan kader DPD Demokrat Lampung yang di Jakarta akan kembali dengan membawa rekomendasi pada malam nanti.

"Sampai sekarang belum lihat rekomnya. Tapi mereka akan pulang ke Lampung nanti malam. Kalau tidak, besok pagi naik pesawat pertama," Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments