PDIP Lampung Rayakan HUT Ke-45 Bersama Rakyat

Foto.Ist

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Lampung akan merayakan Hari ulang tahun ke-45 bersama ribuan masyarakat Pulau Pasaran Bandar Lampung, Rabu (10/1/2018) mulai pagi hingga sore hari.

Ketua Pelaksana Fahmi Has menuturkan, dalam kegiatan HUT PDIP kali ini, akan dihadiri seluruh jajaran Pengurus DPD PDIP Provinsi Lampung, Jajaran Pengurus DPC PDIP Bandar Lampung serta seluruh kader PDIP yang berada di Kota Bandar Lampung.

" Untuk rangkaian acara, akan diawali dengan Upacara bendera, lalu dilanjukan dengan acara Bhakti Sosial, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Sunatan Masal, dan makan bersama, insya Allah tidak ada kendala, dan Kegiatan ini benar-benar dirasakan kebersamaanya bersama masyarakat" Ujar Fahmi kepada awak media, Selasa (9/1).

Ditempat terpisah, Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin berharap, Kepada semua kader PDIP Provinsi Lampung untuk menjadikan momentum bersejarah ini sebagai sarana bisa bersama-sama membangun Partai dengan lebih dekat lagi dengan masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat, serta menjadi solusi dari persoalan masyarakat.

" Sesuai dengan arahan dan perintah Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri kader PDIP harus terus bekerja,bekerja, dan bekerja untuk rakyat" jelasnya.

Anggota DPR RI ini juga mengatakan, peringatan HUT PDIP yang ke-45 ini digelar serentak diseluruh indonesia dimasing-masing DPD dan DPC.

" PDIP sebagai Partainya wong cilik harus merayakanya bersama rakyat cilik, dan dihari yang bersejarah ini saya juga menghimbau kepada seluruh kader PDIP Provinsi Lampung, untuk semakin kompak dan membangun kekuatan bersama rakyat," Pungkas Sudin.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments