Golkar dan PKB Bandarlampung Solid Menangkan Arinal-Nunik

Foto bersama jajaran pengurus Partai Golkar dan PKB Bandar Lampung disela rapat bersama yang digelar diula DPD Partai Golkar Bandar Lampung, Selasa (2/1)

Taktik Lampung - Jajaran pengurus Partai Golkar Kota Bandarlampung dan DPC PKB siap memenangkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi-Hj. Chusnunia (Nunik).

Kesiapan pengurus kedua partai ini ditunjukkan dalam rapat bersama Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bandarlampung bersama dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bandarlampung, di Kantor Golkar Bandarlampung, Selasa (02/1/2018).

Rapat bersama Partai Golkar dan PKB dihadiri Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi, Ketua harian Sabnu Alie, Sekretaris DPD Golkar Ali Wardana dan jajaran wakil ketua serta ketua-ketua pimpinan kecamatan (PK). Sementara PKB dihadiri Ketua DPC PKB Juanda, Sekretaris Dalela Noor dan pengurus lainnya.

Rapat bersama pengurus Partai Golkar Bandarlampung dan DPC PKB Bandarlampung, dalam rangka pembentukan tim kampanye, juru kampanye, tim relawan.
Sebagai Lession Officer (LO) koalisi yang ditunjuk Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi.

Rapat pengurus Golkar-PKB dalam rangka pemantapan persiapan pengurus dan kader kedua partai menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 27 Juni 2018.

Terkait pemenangan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung untuk wilayah Bandarlampung, PKB dan Partai Golkar melakukan koordinasi bersama di kantor Golkar. Ketua Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi menjelaskan, koordinasi juga akan dilakukan bersama dengan partai koalisi lainnya.

"Jadi koordinasi ini tidak sebatas disini saja, kita akan bersama dengan PKB untuk memenangkan pasangan Arinal-Nunik dalam Pilgub. Nantinya koordinasi juga akan dilakukan dengan partai koalisi lain," ujar Yuhadi. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments