Herman.HN Singgung Kader PDIP yang Mengkol-Mengkol

Bakal calon Gubernur Lampung Herman.HN memberikan sambutan dalam acara puncak perayaan HUT PDIP ke-45 yang digelar dikantor DPD PDIP Provinsi Lampung, Jumat (19/1) malam.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur Lampung Herman.HN meminta kepada kader PDIP untuk solid memenangkanya dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikanya disela acara puncak perayaan HUT PDIP Ke-45 dengan agenda diskusi "Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya" yang digelar dihalaman kantor DPD PDIP Setempat, Jumat (19/1) malam.

" Saya minta, kader PDIP yang tadinya mengkol-mengkol, mulai sekarang harus solid, harus kompak, karna kemenangan Herman.HN nantinya, adalah kemenangan PDIP" ucap Herman.

Herman juga meyakinkan kepada seluruh kader PDIP, bahwa dengan ditetapkan dirinya sebagai Calon Gubernur Lampung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, menandakan dirinya adalah kader tulen PDIP Provinsi Lampung.

" Alhamdulillah saya mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Gubernur Lampung oleh Ketua Umum DPP PDIP ibu Megawati, dan ini artinya saya masih kader tulen PDIP, jadi kalau masih ada kader PDIP yang mengkol-mengkol seperti perebutan rekomendasi kemarin, sudahlah mari kita bersatu kembali, Kompak, dan Solid" imbuhnya.

Herman yang saat ini masih menjadi Walikota Bandar Lampung ini kemudian menegaskan, akan melaporkan siapapun kader yang tidak menjalankan intruksi DPP PDIP atau membalelo.

" Ini saya ngomong didepan Ketua DPD PDIP Lampung Bapak Sudin saya sampaikan, jadi kalau sudah diajak gabung tapi masih mengkol-mengkol saya akan laporkan langsung kepada Ketua umum Ibu Megawati agar kader itu di pecat, saya tidak mau ngomong-ngomong siapa orangnya, yang ngerasa aja. Jadi sekali lagi saya mengajak kepada seluruh Kader PDIP untuk Kompak dan Solid memenangkan Herman.HN-Sutono, karna Kemenangan Herman.HN adalah Kemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, kita buat PDIP lebih besar lagi" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments