Kedepankan Politik Santun dan Beretika, Sudin Ajak Kader PDIP Menangkan Herman.HN-Sutono

Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin saat memberikan sambutanya dalam puncak perayaan HUT PDIP Ke-45 yang digelar dikantor DPD PDIP Setempat, Jumat (19/1) malam.

Taktik Lampung - Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin mengajak seluruh kader PDIP Se-Provinsi Lampung untuk memenangkan Pasangan Herman.HN-Sutono dalam pilgub Lampung 2018 mendatang dengan cara yang santun dan beretika.

Hal tersebut diucapkanya disela acara puncak peringatan HUT PDIP Ke-45 dengan agenda diskusi "Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya" yang digelar dihalaman kantor DPD PDIP Setempat, Jumat (19/1) malam.

" Mari kita menangkan pasangan Calon Gubernur Lampung dari PDIP yaitu Bapak Herman.HN-Sutono, dan tolong kepada seluruh kader untuk kedepankan Etika" Ucap Sudin.

Menurutnya, Fenomena Pilkada akhir-Akhir ini rawan dengan hal-hal yang berbau Sara, Sudin Mencontohkan pilkada yang terjadi di DKI Jakarta mestinya dijadikan sebagai ajang pendidikan politik yang baik bagi masyarakat dalam menentukan Pilihanya.

Sebab itu Sudin menekankan kepada Seluruh kader PDIP untuk tidak mencoreng Pilkada di Provinsi Lampung ini, dan tetap mengedepankan politik santun dan beretika.

" Kita lihat fenomena yang terjadi di Pilkada DKI Jakarta, isu sara sangat kental sekali disana, jadi untuk pilkada di Provinsi Lampung saya minta jangan sampai terjadi, sekali lagi saya minta, mari kita menangkan Calon Gubernur kita pasangan Herman.HN-Sutono dengan cara-cara yang baik dan beretika" Pungkasnya.(TL).

Post a Comment

0 Comments