Parade Nusantara Akan Meriahkan Pendaftaran Mustafa-Jajuli

Foto.Ist

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Mustafa-Ahmad Jajuli akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung pada hari pertama pendaftaran yakni Senin, 8 Januari 2018. 

Koordinator Kegiatan Ichwanto Nuh menerangkan, Pendaftaran Cagub dan Cawagub Mustafa-Ahmad Jajuli ke KPU Lampung akan dilakukan di hari pertama pendaftaran, dengan diiringi parade budaya Nusantara yang diikuti sekitar 2000-2500 perserta.

" Cagub dan Cawagub bersama ketua-ketua partai koalisi nantinya akan ditandu dengan patung Gajah menuju KPU Lampung, serta pertunjukan seni budaya pesisir yakni tari sekura" ujar Ichwanto, Minggu (7/1).

Pada hari senin (8/1) pukul 07.00 WIB, para rombongan berkumpul di Jalan Danau Singkarak untuk persiapan keberangkatan menuju KPU Lampung.

" Adapun rombongan terdiri dari Pasangan Cagub dan Cawagub beserta Komperwil Partai Nasdem Lampung, KSB, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem, Bapillu. OKK, Partai Koalisi KECe, Pengurus DPW fan DPD Nasdem Lampung, Anggota Fraksi Nasdem Se-Lampung" jelasnya.

Kemudian, dari Jalan Sudirman, perjalanan dilanjutkan kelokasi transit di Depan Rumah Sakit Graha Husada atau Jalan Gajah Mada Bandar Lampung, lalu menuju jalan Doktor Harun 1. Di Lokasi ini Cagub dan Cawagub akan melakukan orasi Politik sekitat 5-10 menit.

Selanjutnya Cagub dan Cawagub akan menaiki Tandu Adat (Alam Gemiser), dan
rombongan akan berjalan menuju Kantor KPU Lampung. Perjalanan ini akan diiringi dengan parade seni dan budaya adat nusantara, DPW/Ketua DPD Partai Koalisi, Caping Biru, serta Garda Pemuda NasDem.

Sesampainya di kantor KPU, akan dilakukan prosesi pendaftaran yang diantarkan langsung oleh Kakak Edwin Hanibal didampingi Ketua Partai Koalisi dan Komperwil Lampung Partai Nasdem Taufik Basari.(TL)

Post a Comment

0 Comments