Mustafa-Jajuli Naik Gajah Ke KPU

Pasangan Calon Gubernur Lampung Mustafa-Jajuli menaiki Gajah menuju Kantor KPU Lampung, Senin (8/1)

Taktik Lampung - Koalisi Lampung Kece calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung, Mustafa-Ahmad Jajuli, Senin (08/1), mendaftar ke KPU Provinsi Lampung Jl. Gajah Mada Bandarlampung.

Mustafa-Jajuli naik gajah menuju kantor KPU Lampung yang diiringi para pengurus parpol pengusung antara lain, Ahmad Mufti Salim, Fauzan Sibron, Pengurus Hanura dan sejumlah tokoh.

Rombongan paslon Cagub Mustafa dan Jajuli diterima Ketua KPU Lampung Dr. Nanang Trenggono dan komisioner lainnya. Hadir dalam pendaftaran cagub di KPU, Komisioner Bawaslu Lampung.

Mufti Salim mengatakan, koalisi Kece Cagub dan Cawagub Lampung telah direkomendasikann oleh tiga partai. “Secara sah rekomendasi tiga partai politik sudah ditangan kandidat, insya Allah besok Senin, dengan berbagai persyaratan lainnya kita akan antarakan ke KPU Provinsi Lampung,” jelasnya.

Ia menjelaskan, tiga partai yang mengusung Mustafa dan Ahmad Jajuli itu yakni, DPP PKS, DPP NasDem dan DPP Hanura.

“Jumlah kursi sebanyak 18 secara peraturan Undang-Undang Dasar telah melebihi sebanyak 2 kursi. Dan Inilah sosok yang akan memimpin kita semuanya dan akan membangun Lampung lebih aman dan sejahtera Kita Komitmen memperjuangkan kepentingan rakyat banyak,” ujarnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments