Gabung dengan Muda Mudi, Nunik Ikut Lantunkan Mobil Balap Band Naif


Taktik Lampung - Berbaur dengan kawula muda, Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia asyik menikmati lagu band Naif di Wiseman Cafe Rabu malam, 28 Maret 2018.

Nunik biasa dia disapa sempat berbincang dengan pembawa acara Imam. "Tidak hapal semuanya," ucap Nunik yang terbiasa berbaur dengan anak muda ini menjawab pertanyaan Imam.

Nunik pun sempat menyanyikan lirik lagu mobil balap yang disukainya. "Asoy geboy ngebut dijalanan Ibukota. Ya mobil balap. Lagunya suka," ujarnya.

Dipancing apakah menyukai David. "Kalau Davidnya gak usah ditanya lah ya," tutur dia sembari tersenyum.

Menurutnya, kalau David belum beristri dirinya menawarkan diri. "Kalau belum ada boleh ya," candanya.

Nunik juga mengaku berkeliling terus. "Iya keliling Lampung terus," imbuhnya.

Mantan Bupati Lampung Timur ini juga terlihat menikmati tiap lagu dari Naif yang beranggotakan David Bayu Danangjaya (vocals), Fajar Endra Taruna Mangkudisastro (guitar & backing vocals), Franki Indrasmoro Sumbodo (drums), and Mohammad Amil Hussein (bass & backing vocals). 

Nunik juga seperti biasa mendokumentasikan kegiatan dalam akun IGnya @noenia_ch. Berpenampilan casual dengan jilbab hijau Nunik tak ragu untuk bersama melantunkan lagu dengan muda-mudi yang hadir.

Dia mengaku kepada awak media menyukai Naif sejak hadirnya lagu mobil balap. "Mobil balap dan posesif dong tentu. Kalau warga Lampung suka kita mah siap-siap saja (gelar festival musik, ed)," tutur dia.

Nunik bercerita bahwa dirinya merupakan baladewa (sebutan fans Dewa 19). "Aku suka dewa jadi Baladewa. Naifnya aku suka pas lagu posesif.  Musik segala genre aku suka dan kebetulan kita juga ngadain hip hop. Ketika nanti terpilih saya juga ikutin rakyat inginnya gimana kalau mau jingkrak-jingkrak ayo," ajaknya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments