Arinal Resmi Terima Rekomendasi Partai Garuda

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima rekomendasi dari Partai Garuda.

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garuda akhirnya mengeluarkan rekomendasi dukungan pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Penyerahan Rekomendasi tersebut disampaikan Langsung Oleh Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung Muhammad Ali Didampingi jajaran Pengurus DPD Partai Garuda Lainya di rumah pemenangan Arinal-Chusnunia di Bandar Lampung, Rabu (28/3) sore.

Hadir dalam Kesempatan tersebut, Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Jajaran Fungsionaris Partai Golkar dan Koalisi partai Pendukung lainya.

Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung Muhammad Ali mengatakan, Berdasarkan Keputusan DPP Partai Garuda yang tertuang dalam Surat Rekomendasi DPP Partai Garuda Nomor : 023/SR/ DPP-P-P.Garuda/II/2018 tertanggal 19 Februari 2018 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana,MBA dan Sekjend Abdullah Mansuri,SH Perihal Rekomendaai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

Muhammad Ali juga mengatakan Keputusan DPP Partai Garuda tersebut Bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus, Fungsionaris atau kader dan anggota Partai Garuda.

" Bagi Jajaran Pengurus Partai Garuda di Provinsi Lampung diperintahkan oleh DPP untuk menindaklanjuti keputusan DPP tersebut, dan wajib membantu memenangkan pasangan calon yang sudah ditetapkan dalam Pilgub Lampung 2018 nanti" Ujarnya, Rabu (28/3) sore.

Ia juga menegaskan, DPP Partai Garuda akan memberikan saksi kepada siapapun kader Garuda yang tidak menjalankan intruksi tersebut.

" Surat DPP Partai Garuda juga disampaikan kepada Seluruh Pengurus Partai Garuda Se Provinsi Lampung, jadi apabila ada yang melakukan tindakan yang bertentangan dengan Keputusan DPP, jelas akan ada sanksi yang diberikan sesuai dengan ketentuan Organisasi yang berlaku" Pungkasnya.


Sementara Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan Terima kasih atas dukungan Partai Garuda, Menurutnya dengan Bertambahnya dukungan dari Partai Garuda semakin menambah kekuatan baru menuju pemilihan Gubernur Lampung nanti.

" Alhamdulillah pasangan Arinal-Chusnunia mendapat dukungan dari Partai Garuda, insya Allah kedepan Provinsi Lampung Punya Gubernur Baru" Pungkasnya.

Diketahui Sebelumnya, Pasangan nomor urut 3 ini yakni Arinal-Chusnunia mendapat dukungan dari Koalisi Partai Politik Golkar, PKB, dan PAN dalam Pilgub Lampung yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments