Via Vallen Tak Sabar Temui Vyanisty di Lampung

Foto.Ist

Taktik Lampung - Keinginan masyarakat Lampung untuk menemui idolanya, Via Vallen segera terwujud. Pada Minggu, 1 April 2018, pelantun lagu Jaran Goyang itu akan tampil di Lapangan Sepakbola Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.

Via Vallen mengaku senang bisa menemui masyarakat dan penggemarnya, Vyanisty --sebutan fans Via Vallen-- di Lampung. Menurut dia, jumlah penggemarnya di daerah ini cukup banyak dari berbagai kalangan, terutama kaum muda dan perempuan.

"Pokoknya udah gak sabar ingin cepet perorm dan ketemu masyarakat Lampung," katanya saat dihubungi media, Rabu, 28 Maret 2018.

Pendangdut yang sedang naik daun ini, mengaku akan menampilkan seluruh kemampuannya untuk menghibur para Vyanisty dan masyarakat Lampung. Setidaknya, ada tujuh lagu yang akan dinyanyikan. Jaran Goyang, Selingkuh, Banyu Langit Pikir Keri, Cerita Anak Jalanan, Bojo Galak, dan Sayang.

Via Vallen yang hadir di Lampung untuk memeriahkan kampanye yang digelar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik).

Ketua Tim Kerja Pemenangan Cagub dan Cawagub Arinal-Nunik, Tony Eka Chandra mengatakan, kehadiran Via Vallen dalam kampanye itu, untuk memenuhi permintaan masyarakat. 

"Banyak masyarakat yang meminta menghadirkan Via Vallen. Alhamdulillah, Via Vallen ada waktu untuk hadir ke Lampung," ujar Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, Rabu (28/3/2018).

Menurut Tony, Tim Kerja Pemenangan Cagub-Cawagub Arinal-Nunik, akan berusaha menghadirkan Via Vallen dalam kampanye, terutama dalam dua kali rapat umum dan lima kali kampanye bentuk lain. "Vyanisty di Lampung ini jumlahnya sekitar 20 ribu orang," katanya.

Dia berharap, Via Vallen atau artis lain yang diinginkan masyarakat, ada waktu sehingga bisa kembali datang ke daerah ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments