Buka Konferkot PWI METRO, Supriyadi Alfian Disambut Secara Adat


Taktik Lampung - Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian bersama Walikota Metro H.A.Pairin disambut secara adat sebelum memasuki ruang konfrensi PWI Kota Metro yang digelar di Hotel Grend Sekuntum Metro, Senin (16/4-18).

Dalam acara pembukaan Konferkot juga diisi dengan pentas Tari Sigekh Penguten dan pemberian sekapur sirih kepada Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan Walikota Metro A.Pairin. 

Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian memberikan apresiasi setinggi tingginya atas pelaksanakan Konferkot V PWI Kota Metro yang meriah dengan pelestarian budaya Sai Bumi Rua Jurai, serta dihadiri Forkopimda Kota Metro, menurutnya kerjasama antara pemerintah Kota Metro dengan insan pers berjalan dengan baik.

 "Pemerintah dan pers satu kesatuan untuk membangun Bumi Sai Wawai," ujar Supriyadi.

PWI Kota Metro merupakan perwakilan terbanyak wartawan berkopetensi, sebab itu ia yakin dan percaya dalam menyusun pengurus dan program kerja, akan seiring dengan program pemerintah Kota Metro.

" Di PWI yang utama menjalin kekompakan sesama anggota dan pengurus. Supriyadi juga minta kepada Pemkot Metro mempasilitasi keberadaan PWI Kota Metro, agar kedepan PWI Kota metro dapat lebih baik lagi" Pungkasnya.

Sementara Walikota Metro A.Pairin, menyambut baik diselenggarakan Konferkot V PWI Kota metro dengan harapan kerjasama yang baik selama ini perlu ditingkatkan. Karena Pers merupakan pilar keempar demokrasi dalam membangun negara dan bangsa ini terutama Kota Metro.

Pairin mengapresiasi atas kedisiplinan seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Metro yang terkenal dengan kota pendidikan dan wisata keluarga.

"Kalau moto kota Metro Wisata Keluarga tidak disebarluaskan tidak akan diketahui masyarakat luas" katanya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments