Bupati Zainuddin Terus Berbagi

Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan didampingi Ketua Fraksi PAN DPRD memberikan bantuan kepada Warga Palas Lampung Selatan, Sabtu (28/4/2018)

Taktik Lampung - Bupati Lamsel Zainuddin Hasan didampingi Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho tak henti-hentinya terus membagikan bantuan Kursi Roda, Bantuan tunai, serta Santunan kepada anak yatim yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Kali ini, Kepedulian Bupati Lampung Selatan tersebut berada dikecamatan Palas Kabupaten Lampung selatan, setelah sebelumnya Bupati melakukan hal yang sama di kecamatan Penengahan beberapa waktu lalu.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Lampung Agus BN Yang setia mendampingi Bupati mengatakan, Selain Pembagian kursi roda tersebut, Bupati juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 1 juta rupiah sebagai bantuan pribadinya kepada warga Lampung Selatan, Selain itu juga Bupati memantau pendataan Program Bedah Rumah yang saat ini digalakan Pemkab Lampung Selatan.

" Bantuan berupa kursi roda dan uang tunai diberikan langsung oleh Bupati Lampung selatan Zainuddin Hasan kepada warga yang menderita kelumpuhan, dan bantuan tersebut murni menggunakan dana pribadi beliau" kata Agus BN, Sabtu (28/4/2018).


Ketua BPOK DPW PAN Lampung ini berharap, Bantuan yang diberikan langsung tersebut, dapat bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban warga Lampung selatan.


" Kepedulian Bupati ini akan terus digalakan, dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat  bagi warga yang membutuhkan, " pungkasnya.(*)

Post a Comment

0 Comments