Arinal - Nunik akan Ciptakan Pemerintah Bersih, Transparan, dan Sesuai Kompetensi

Debat Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahap 2 yang digelar di Hotel Novotel Bandar Lampung, Sabtu (28/4/2018)

Taktik Lampung - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi dan Chusnunia berkomitmen menciptakan pemerintahan bersih, transparan dan berkualitas.

Menurut Arinal, hakikat pelayanan publik adalah pemerintahan bersih dan reformasi birokrasi. Ini program yang akan dijalankan dalam kepemimpinannya bila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni mendatang. 

"Kami akan memperbaiki kedisiplinan aparatur yang saat ini sudah mengalami penurunan. Penempatan pejabat sesuai dengan kompetensinya akan dilakukan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi," ungkap dia dalam Debat Kandidat Cagub-Cawagub Lampung di Hotel Novotel, Bandarlampung, Sabtu, 28 April 2018, malam.

Dalam memberikan pelayanan publik, lanjut Arinal, akan mengedepankan kepentingan masyarakat dan pelayanannya. "Kami tetap akan meningkatkan kesejahteraan pegawai. Tunjangan kinerja juga tidak akan dihapus," ucapnya.

Dalam pelaksanaan pelayanan terpadu satu pintu, kata Arinal, akan ditingkatkan kembali agat dapat lebih baik. "Akan menerapkan pusat pengaduan masyarakat dengan teknologi informasi untuk memudahkan masyarakat," tuturnya. 
(TL/*)

Post a Comment

0 Comments