Disela Aktifitas Kampanye, Arinal Ikut Sholatkan Jenazah Korban Terseret Arus Sungai


Taktik Lampung - Di tengah kesibukan menjalani kegiatan kampanye di Lampung Utara, Arinal Djunaidi menyempatkan mampir ke salah satu rumah warga untuk menyolatkan jenazah kakak beradik yang terseret arus kali di SukadanaIlir, Bunga Mayang, Rabu, 4 April 2018.

Calon Gubernur Lampung nomor tiga ini pun menghentikan mobilnya untuk menyampaikan duka atas meninggalnya Ramadani dan Rendi. 

Sebelumnya, Arinal usai menjalani kampanye terbuka terbatas di SukadanaIlir, Bunga Mayang, Lampung Utara dan melintasi kediaman rumah duka yang berjarak sekitar 5 km. 

Arinal, biasa dia disapa ini, langsung memasuki rumah duka dan mengambil air wudhu untuk menyolatkan kedua anak buah hati Giran dan Yanti. 

Ustadz Soleh Mahmoed atau Ustadz Sholmed langsung bertindak sebagai imam dan Arinal berada pada barisan makmum.

Rombongan Arinal pun tak lama berada dikediaman rumah duka sekitar 15 menit. Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini pun melanjutkan perjalanannya untuk menuju lokasi kampanye di Lampung Utara.
Arinal menyampaikan belasungkawa atas kejadian meninggalnya kedua kakak beradik tersebut.

 “Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan ketabahan. Insyaallah khusnul khotimah. Aamiiin,” ucap dia seraya meninggalkan rumah duka. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments