Dukung Arinal-Chusnunia, DPP BNM Silaturahmi Ke Posko Tim Kerja Pemenangan

Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, H.Tony Eka Candra menerima surat dukungan DPP Berantas Narkotika dan Maksiat di Posko Tim Kerja Pemenangan setempat, Jumat (6/4) malam

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Pusat Berantas Narkoba dan Maksiat (DPP BNM) bersilaturahmi Ke Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia yang beralamat dijalan Gatot Subroto No.7 Bumi Waras Bandar Lampung, Jumat (6/4) malam.

Kedatangan rombongan DPP BNM tersebut disambut langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra, didampingi Sekretaris Hidir Ibrahim, Kepala Sekretariat Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Benny HN Mansyur, Ujang Priyadi, Thomas Alfa Edison, Teddy Hermanto, Reza Fahlevi, Dona Furqon, Ust. Sofyan, Danny Mulyawati, Maulidya Herlita, Adrina Yustitia, Yudha Sukarya, serta turut hadir Pengurus teras DPD GRANAT Provinsi Lampung Rusfian dan Rachmad Cahya Aji.


Dalam silaturahmi yang terjalin hangat dan erat hingga larut malam tersebut, selain berdialog tentang persoalan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan perdaran gelap narkotika (P4GN) yang ada di Provinsi Lampung, juga sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan calon Arinal Djunaidi-Chusnunia untuk menjadi Gubernur Lampung Periode 2019-2024 mendatang.

Ketua umum DPP BNM Fauzi Malanda RDB yang juga pendiri BNM didampingi Sekertaris Jenderal Dr. Adi Natamenggala dan rombongan menjelaskan, pihaknya bersama jajaran pengurus BNM hingga tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) telah sepakat membulatkan tekad mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PAN, serta didukung oleh Partai Garuda, yakni Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia untuk menjadi Gubernur Lampung Periode 2019-2024 nanti.


“Pak Tony ini adalah tempat saya bertanya, berguru, dan berdialog, serta yang mengajarkan saya berorganisasi. Berbicara tentang organisasi, kami sama-sama memerangi persoalan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, dan berbicara partai, saya dulu juga aktif di partai Golkar, sebab itu saya bersama seluruh jajaran BNM meyakini pilihan untuk Pilgub Lampung nanti kami pilih yang memiliki satu pemikiran, satu visi dan misi untuk membangun Lampung, jadi pada Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang, kami mendukung Pak Arinal Djunaidi dan Ibu Nunik," ucap pendiri sekaligus Ketua umum BNM ini berapi-api diiringi seruan dukungan jajaran pengurus DPP, DPC dan PAC BNM yang memenuhi ruangan Posko Tim Kerja Pemenangan.


Sementara menyikapi hal tersebut, Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, H. Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas kedatangan Pengurus DPP beserta jajaran DPC hingga PAC BNM ke Posko calon Gubernur Lampung nomor urut 3 tersebut, untuk memberikan dukungan sekaligus ikut ambil bagian untuk memenangkan pasangan calon Arinal Djunaidi - Chusnunia.

Tony yang juga Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung ini mengapresiasi Jajaran DPP BNM yang telah ikut serta memerangi kejahatan, peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba.

Tony menjelaskan, pengguna dan pecandu narkotika semakin hari jumlahnya semakin meningkat dan beragam, mulai lintas usia, lintas profesi dan status sosial.

“Pengguna narkoba di Indonesia saat ini mencapai 5,9 juta jiwa, dan di Provinsi Lampung sekitar 117 ribu jiwa, 22 prosen diantaranya adalah para pelajar dan mahasiswa calon penerus generasi bangsa, dan sebagian lagi masih dalam usia produktif. Pengguna dan pecandu narkoba tersebut sebagian kecil saja yang dapat pulih kembali kepada kehidupan normal, karena sebagian berakhir dengan kematian dan sebagian lagi menjadi idiot dan akan menjadi beban keluarga, beban masyarakat sekaligus menjadi beban Bangsa dan Negara,” ujar Tony yang juga Ketua PD VIII KB FKPPI Lampung ini.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga mengungkapkan, pasangan nomor urut 3 ini tak henti-hentinya terus mendapat tempat dihati masyarakat, karena sudah banyak mendapatkan dukungan, baik dari organisasi, lembaga, komunitas, paguyuban, maupun kelompok masyarakat yang datang langsung ke Pasko Tim Kerja Pemenangan.


“Insya Allah apa yang menjadi harapan kita bersama, dapat diwujudkan oleh pasangan calon Arinal-Chusnunia. Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk Provinsi Lampung yang maju, adil, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat, serta menjadi Provinsi yang sehat masyarakatnya dan bebas narkoba”, tandasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments