Doa Bersama Awali Langkah Pasangan Arinal-Chusnunia Jelang Debat Kandidat

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia, berdoa bersama di Posko Tim Kerja Pemenangan, Sabtu (7/4).

Taktik Lampung - Doa bersama mengawali langkah Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim sebelum bertolak menuju Hotel Novotel Bandar Lampung dengan agenda Debat Kandidat yang digelar KPU Provinsi Lampung, Sabtu (7/4) malam.

Doa bersama yang berlangsung Khidmat tersebut dipimpin langsung oleh H.Kurnia Rojali selaku Wakil Ketua Bidang Kerohanian DPD Golkar Provinsi Lampung.

Hadir Jajaran Pengurus Partai Koalisi (Golkar, PKB, dan PAN) Serta jajaran pengurus Partai Garuda yang juga turut hadir mendoakan dan mengiringi Langkah Pasangan nomor urut 3 tersebut menuju lokasi acara.

Usai doa bersama, Pasangan yang berslogan Tulus Melayani Rakyat ini bersama rombongan menuju lokasi acara diiiringi Lantunan Sholawat dan musik rebana.

Diketahui, Rombongan Arinal-Chusnunia sudah berkumpul di Posko Tim Kerja Pemenangan yang lokasinya bersebelahan dengan Hotel Novotel Bandar Lampung sejak siang hari,  kemudian usai Adzan Magrib berkumandang, secara tertib dan bergantian rombongan melaksanakan Sholat Magrib Berjamaah di tempat yang telah disediakan Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments