Relawan Arinal-Chusnunia Nonton Bareng Debat Kandidat


Taktik Lampung - Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia, menggelar nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang disiarkan langsung oleh salah satu TV Lokal, di Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, Jalan Gatot Subroto No.7 Bumi Waras Bandar Lampung, Sabtu (7/4) malam.

Koordinator Relawan H.Benny HN Mansyur mengatakan, tujuan dari nonton bareng yang dilakukan pihaknya, agar para relawan bisa mendengar dan melihat langsung penampilan Idolanya pada saat debat kandidat yang digelar oleh KPU Provinsi Lampung.

Untuk itu sebagai relawan yang bekerja untuk memenangkan Arinal-Chusnunia pihaknya terus bekerja termasuk menggelar acara Nonton Bareng.

Kami berharap masyarakat Provinsi Lampung bisa bersama-sama menyaksikan debat kandidat tersebut sebagai ukuran dalam melihat kualitas calon pemimpin Provinsi Lampung kedepan.

“Kami yakin dan percaya, Duet Arinal-Chusnunia mampu merubah Provinsi Lampung melalui Visi dan Misi mereka." Pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments