Forum Komunikasi Grab Lampung Siap Menangkan Arinal-Nunik

Ketua Tim Kerja Pemenangan H.Tony Eka Candra dan Jajaran berfoto bersama Forum Komunikasi Grab Lampung, Sabtu (31/3) malam.

Taktik Lampung - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal-Chusnunia tak henti-hentinya terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik Organisasi, Komunitas maupun Kelompok Masyarakat yang menyatakan komitmennya untukmendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024 mendatang.

Dukungan kali ini datang dari Forum Komunikasi Grab Lampung (FOKGRAL) yang hadir langsung memadati Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia yang terletak di Jalan Gotot Subroto No. 7 Kecamatan Bumiwaras Bandar Lampung, Sabtu (31/3) malam.

Kedatangan Rombongan Pengemudi (Driver) Online Grab Lampung tersebut, disambut hangat dan diterima langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia H. Tony Eka Candra di dampingi H. Riza Mirhadi, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Romudin Adam, Neneng Ida Ningsih, Mellysa, Dona El Furqon, Zaidir Hasan, Yudha Sukarya, dan Jajaran Staf Sekretariat lainya.


Ketua Forum Komunikasi Grab Lampung (FOKGRAL), Seno Aji mengatakan, pihaknya telah sepakat mendukung dan siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal-Nunik pada Pilgub 27 Juni 2018 nanti.

“Kedatangan kami kesini ingin memberikan dukungan, dan kami telah bersepakat mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga yakni Arinal Djunaidi dan Chusnunia untuk menjadi Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung yang akan datang" kata Seno Aji.

Hal Senada juga disampaikan Sekertaris FOKGRAL Ichwan, dirinya menjelaskan FOKGRAL Secara keanggotaan yang sudah teregistrasi baik pengemudi Grab Car maupun Grab Biker sebanyak 6000 Anggota, Pihaknya berharap dengan dukungan FOKGRAL kepada Pasangan Arinal-Chusnunia dapat menjadi solusi atas kendala yang terjadi.

“Selain kami mendukung pasangan Arinal-Chusnunia, kami juga berharap Pak Tony Eka Candra yang saat ini menjadi Ketua Organda Bandar Lampung dan juga Anggota DPRD Provinsi Lampung serta Pak H. Riza Mirhadi dapat menjadi Pembina FOKGRAL, sehingga Eksistensi FOKGRAL akan lebih baik kedepan, terutama terkait kemitraan dengan Aplikator Grab, dan Juga Asuransi untuk para anggota," harapnya.


Sementara menyikapi dukungan FOKGRAL tersebut, Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra beserta Jajaran memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Para Pengemudi Online Grab Lampung yang sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung dan turut ambil bagian dalam memenangkan pasangan Arinal-Nunik.

“Insya Allah, saya siap menjadi Pembina FOKGRAL, tentunya sebagai pembina dirinya nanti akan memberikan masukan, saran, ide dan gagasan untuk kemajuan organisasi FOKGRAL," tuturnya.

Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini mengungkapkan dengan adanya dukungan dari Kelompok Pengemudi Online Grab Lampung secara langsung, semakin menambah semangat dan kekuatan pasangan Arinal-Chusnunia untuk meraih kemenangan dan memimpin Provinsi Lampung kedepan.

“Tidak ada pertemuan yang sia-sia, apabila niat kita baik, maka akan diberikan kebaikan dan kemudahan, mudah-mudahan pertemuan ini ada hikmahnya, dan mari kita sama-sama berjuang memenangkan Pasangan Arinal-Chusnunia menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024 mendatang," pungkasnya. 

Sementara itu Riza Mirhadi mengatakan, yakin dan percayalah ketika Arinal-Chusnunia terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nanti, Rakyat Lampung Akan Berjaya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments