Himpunan Mahasiswa Banten Provinsi Lampung Miliki Nakhoda Baru

Foto.Ist

Taktik Lampung - Ahmad Zuchrova resmi dilantik menjadi nakhoda baru Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Provinsi Lampung Periode 2018-2019 menggantikan Luthfi Hartanto.

Pelantikan Pengurus HMB tersebut digelar di Gedung KNPI Provinsi Lampung, Jumat, 30 Maret 2018.

Dalam acara pelantikan tersebut, Sekaligus juga digelar diskusi kebantenan dengan tema.

“Meningkatakan Kualitas Himpunan Mahasiswa Banten Yang Beriman, Berintelektual dan Menjunjung Kebudayaan Lokal Untuk Membangun Provinsi Banten” dengan Narasumber Suparman Arif.

Suparman menceritakan kepada peserta mengenai historis Provinsi Banten serta rasa cinta dan bangga kepada Banten sebagai daerah asal bagi para mahasiwa/mahasiswi yang menuntut ilmu di Lampung.

"Diskusi dilakukan untuk memberikan energi positif kepada peserta dengan membangun rasa percaya diri untuk mampu meningkatkan eksistensi banten di Lampung melalui Himpunan Mahasiswa Banten Lampung," ungkap dia dalam rilisnya.

Menurutnya pengukuhan jabatan pengurus dan diskusi merupakan agenda wajib yang memberikan tambahan ilmu, maupun sebagai silaturahmi yang membawa keberkahan.

Dia berharap dengan telah diresmikannya pengurus Himpuan Mahasiswa Banten Lampung Periode 2018-2019, menjadi awal yang lebih baik dan dapat menjalankan amanahnya. "Ini juga menjadi momentum yang memberikan ilmu yang bermanfaat serta tali silaturahmi yang lebih terjalin," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments