Pedagang Pasar Jatimulyo Siap Ramaikan Konser Via Vallen

Foto.Ist

Taktik Lampung - Pedagang Pasar Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan siap meramaikan konser musik Via Vallen, Minggu 1 April 2018.

Wiwik, pedagang sayur- mayur di Pasar Jatimulyo mengaku akan menghadiri konser musik artis idolanya di lapangan sepakbola setempat. 

"Insyaallah besok saya tutup dagang lebih cepat, karena pengen nonton Via Vallen," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (31/3/18).

Menurut wanita asal Lampung Barat itu, selama ini dia hanya bisa menyaksikan penampilan artis pelantun lagu "sayang" itu di televisi.

"Makanya saya pengen nonton langsung, selama ini kan cuma lihat di televisi. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan," kata Wiwik yang sudah 4 tahun berdagang di pasar itu. 

Hal senada dikatakan Martin Sitorus, pedagang rempah-rempah.

Dia mengaku tidak keberatan atas rencana konser musik Via Vallen yang dibalut dengan acara kampanye Arinal yang berlokasi di belakang pasar Jatimulyo. 

"Untuk apa keberatan mas? justru saya senang, nanti bisa nonton konser musik. Maklumlah disinikan jarang ada hiburan apalagi ada artisnya," ujar dia. 

Jika kedua pedagang itu ingin menonton konser musik, hal berbeda akan dilakukan oleh Dika, pedagang kue basah dan kopi di Pasar Jatimulyo. 

Dia mengaku akan berdagang di sekitar lapangan untuk meraup rezeki. "Saya besok dagangnya di lapangan konser, pengunjungnya pasti ramai, mudah-mudahan besok kue saya habis semua diborong penonton," harapnya. 

Diketahui, Artis Via Vallen akan menghibur warga Lampung Selatan, Minggu (1/4/2018), dalam konser musik yang dibalut dengan acara kampanye bentuk lain, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim. 

Pelantun lagu "sayang" itu akan membawakan tujuh lagu andalannya untuk menghibur penonton yang ditargetkan 10 ribu orang lebih. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments