Pedagang Pasar Jatimulyo Siap Bantu Sukseskan Konser Via Vallen

Foto.ist

Taktik Lampung - Pedagang pasar tradisional Desa Jatimulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berharap Arinal Djunaidi dapat menyiapkan fasilitas berdagang yang lebih baik jika nanti terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024.

Harapan itu disampaikan Pengurus Pasar Desa Jatimulyo Ahamdi. Karena itu, dia mengaku senang jika Arinal Djunaidi menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pedagang untuk mengetahui kondisi pasar. 

"Kan besok (Minggu, 1 April 2018), Pak Arinal akan kampanye di lapangan di belakang pasar. Kami senang sekali jika Pak Arinal berkenan mampir ke pasar untuk berdialog dengan kami. Mudah-mudahan, jika beliau terpilih jadi gubernur, bisa menyiapkan lokasi berdagang yang lebih baik," ujar pria yang akrab disapa Babe,  Sabtu, 31 Maret 2018.

Menurut dia, para pedagang mendukung konser musik Via Vallen dalam kampanye pasangan Cagub dan Cawagub Arinal Djunaidi-Chusnunia di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo, Kecamatatan Jatiagung, Lampung Selatan. Lapangan itu terletak di belakang Pasar Jatimulyo.

"Tidak ada yang keberatan. Kami pengurus dan pedagang, mendukung kegiatan ini," katanya. Apalagi artis yang akan tampil, Via Vallen merupakan penyanyi yang sedang naik daun dan banyak penggemarnya  di daerah ini.

Babe mengatakan, para pengurus pasar siap membantu kelancaran acara. "Tidak perlu khawatir, kami siap membantu. Besok kami akn atur untuk lokasi parkir kendaraan, agar acara Pak Arinal bisa berjalan lancar," terangnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments