ini Jadwal Kampanye Arinal-Nunik di Bandar Lampung

Ketua Bapilu DPD Kota Bandarlampung Benny HN Mansyur didampingi Jajaran menyerahkan laporan kerja kepada ketua DPD Golkar Kota Bandarlampung.

Taktik Lampung -
Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang, Pasangan Calon Nomor urut 3 (tiga) Arinal Djunaidi-Chusnunia tak henti-hentinya terus berkampanye dan menyapa masyarakat yang ada di Provinsi Lampung.

Kali ini pasangan yang berslogan "Tulus Melayani Rakyat" tersebut, dijadwalkan berkampanye di empat titik lokasi berbeda di Kota Bandar Lampung pada Kamis 26 April 2018.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Benny HN Mansyur mengatakan, Kampanye dikota Bandar Lampung yang digelar kali ini akan dilaksanakan di empat kecamatan berbeda yakni Kecamatan Way Halim, Sukarame, Tanjungkarang Pusat, dan Tanjungkarang Timur.

" Untuk kampanye dialogis akan digelar di Kecamatan Way Halim dan Tanjungkarang Pusat, Sedangkan kampanye terbuka terbatas akan di gelar di Kecamatan Sukarame dan Tanjungkarang Timur" ungkap Benny.

Mantan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung ini juga mengatakan, kampanye tersebut nantinya akan dihadiri oleh Hj. Riana Sari Arinal istri Ir.H.Arinal Djunaidi dan Fungsionaris Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung yakni Partai Golkar, PKB, dan PAN. Serta akan ada tausiyah dari ustad Kondang Soleh Mahmud (Ustad Solmed).

" Semua sudah dipersiapkan secara baik oleh tim, Mudah-mudahan Kampanye Arinal-Chusnunia dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, dan Kelak Pasangan Arinal-Chusnunia dapat terpilih menjadi Gubernur Lampung Periode 2019-2024 mendatang" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments