Gunakan Uang Pribadi, Bupati Zainuddin Bagikan Kursi Roda Kepada Warga Lampung Selatan

Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan didampingi Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Agus BN, memberikan Bantuan Kursi Roda di kecamatan Penengahan, Kamis (26/4/2018).

Taktik Lampung - Bupati Lamsel Zainuddin Hasan didampingi Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho membagikan bantuan Kursi Roda secara langsung kepada warga yang mengalami kelumpuhan dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun wilayah yang mendapatkan bantuan tersebut yakni Kecamatan Penengahan sebanyak 8 kursi, kecamatan Kalainda sebanyak 4 kursi, dan Kecamatan Natar sebanyak 15 kursi.

Selain Pembagian kursi roda tersebut, Bupati juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 1 juta rupiah sebagai bantuan pribadinya kepada warga Lampung Selatan, Selain itu juga Bupati memantau pendataan Program Bedah Rumah yang saat ini digalakan Pemkab Lampung Selatan.

" Bantuan berupa kursi roda dan uang tunai diberikan langsung oleh Bupati Lampung selatan Zainuddin Hasan kepada warga yang menderita kelumpuhan, dan bantuan tersebut murni menggunakan dana pribadi beliau" kata Agus BN, Kamis (26/4/2018).

Politisi Partai Amanat Nasional ini berharap, Bantuan yang diberikan langsung tersebut, dapat bermanfaat dan membantu mengurangi beban warga Lampung selatan.

" Kepedulian Bupati ini akan terus digalakan, dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat  bagi warga yang membutuhkan" pungkasnya.(*)


Post a Comment

0 Comments