Warga Bandar Lampung, Dukung Program Layanan Kesehatan yang Ditawarkan Arinal - Nunik


Taktik Lampung - Warga Perumnas Way Halim mendukung program layanan kesehatan pasangan calon gubernur Lampung dan calon wakil gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia.

Adityo (50) mengatakan program layanan kesehatan Arinal – Nunik biasa pasangan nomor tiga ini disapa sangat bagus. “Bagus, dan alhamdulillah dalam program Pak Arinal sudah ada mengenai layanan kesehatan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dia berharap Provinsi Lampung maju dibawah kepemimpinannya Arinal – Nunik. 
“Harapannya yang penting Lampung maju, terutama peningkatan terkait pelayanan kesehatan. Sekarang ada BPJS tetapi kadang masih ada bayarannya, gak benar-benar gratis semua. Jadi harapannya kalau bisa berobat benar-benar gratis-tis-tis,” pintanya.

Hal senada juga dikatakan Murni (33) yang merupakan warga Perumnas Way Halim menuturkan adanya program layanan kesehatan Arinal – Nunik sangat bagus. “Baguslah kalau Pak Arinal dan  Ibu Nunik ada program kesehatan,  soalnya  saya  juga  belum dapat KIS (Kartu Indonesia Sejahtera) itu sih. Kan kalau BPJS bayar kalau KIS katanya gratis,” ucapnya.

Penjaga sekolah ini meminta pembagian KIS diratakan. “KIS itu tolong diratakan, kasian kan kalau ada yang gak dapat. Pelayanan pengobatannya juga harus lebih cepat, apalagi kalau sudah sakitnya parah. Misalnya anak-anak  yang badannya panas itu harus cepat dilayani, soalnya kan bahaya kalau  terlambat. Dengar kata orang pas berobat kadang katanya lambat gak langsung ditangani,” ceritanya.

Riana Sari yang menjadi juru kampanye pasangan calon Arinal – Nunik mengajak warga Perumnas Way Halim untuk mewujudkannya dengan memilih nomor tiga pada tanggal 27 Juni 2018. “Pak Arinal mengajak Ibu Nunik karena berpengalaman di pemerintahan dan mampu mengayomi umat. Insyaallah kalau terpilih jadi gubernur saya sebagai istri akan selalu mengingatkan Pak Arinal untuk amanah dan bertanggungjawab terhadap jabatannya,” ucap Istri Arinal Djunaidi ini.

Ibu tiga anak ini memastikan Arinal – Nunik akan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas terhadap masyarakat Lampung. “Kualitas pelayanan kesehatan juga akan ditingkatkan dan selalu ada karena merupakan program dari pusat,” tuturnya.

Riana melanjutkan Arinal – Nunik memiliki sembilan program utama. “Pemberian Kartu Petani Berjaya untuk menyelesaikan masalah pertanian di Lampung dengan menjamin ketersediaan pupuk, bibit, dan obat-obatan. Pemberdayaan perempuan juga akan dilakukan dengan memberikan anggaran khusus dalam APBD,” urainya.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya. “Jangan salah cari pemimpin harus yang mengerti soal pemerintahan, masyarakat harus dilibatkan dalam pembangunan, pariwisata harus dibangun untuk meningkatkan ekonomi rakyat,” tutupnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments