Kampanye Akbar Dihibur Band Wali, Arinal - Nunik Jamin Jalan Mulus dan Berkualitas

Kampanye Akbar Arinal-Nunik di Lampung Tengah berlangsung semarak dengan hiburan Band Wali dan Artis top lainya.

Taktik Lampung - Pasangan calon gubenur Lampung dan calon wakil gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia menjamin bila terpilih akan memperbaiki jalan provinsi dengan kondisi mulus dan berkualitas.

Hal ini disampaikannya dalam kampanye akbar di Lapangan PU Prosida, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu, 22 April 2018. Arinal Djunaidi yang mengenakan kemeja kuning bersama pasangannya Nunik biasa dia disapa menyapa warga Lampung Tengah.


"Apa kabar. Disini petani semua. Petani sawah, jagung, padi, karet dan sawit," tanya dia kepada warga.

Arinal biasa dia disapa mengatakan petani di Lampung akan diberikan Kartu Petani Berjaya. "Kartu Petani Berjaya diberikan untuk memastikan kesediaan pupuk, benih, dan obat-obatan. 70 persen masyarakat Lampung dari 7 juta jiwa sebagian besar adalah petani. Tepat guna tepat waktu," ucapnya.

Arinal menerangkan dalam kepemimpinannya bersama Nunik akan memberikan kredit usaha tani. "Pada periode saya dan Mba Nunik, insha allah ada kredit usaha tani. Selain petani padi dia juga bisa mengembangkan usaha-usaha lainnya seperti peternakan dan perikanan.

Dia juga akan memastikan pembangunan jalan yang rusak dalam kepemimpinannya. "Pengen jalannya dibangun apa enggak,  pilih nomor 3. 1070 km jalan provinsi inshaallah tidak rusak 80 persen seperti sekarang ini. Akan diperbaiki insyaallah dibangun dengan kualitas yang bagus, tidak mudah rusak. Jika saya menang jadi gubernur," tuturnya.

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini juga akan melakukan perbaikan layanan rumah sakit. "Peralatan rumah sakit dilengkapi gak?  Pilih nomor tiga. Pengen pendidikan sampai tinggi, pilih nomor tiga," ujarnya.


Juru kampanye nasional Sekjen DPP Golkar Loudewijk Frederick Paulus menyampaikan empat pesan Ketua Umum Airlangga Hartarto. "Tadi sudah disampaikan tentang program-program Arinal - Nunik yang akan membuat Lampung tenang.  Dari empat pasangan kan ini pasangan yang laki-laki dan perempuan. Jadi tunggu apalagi tanggal 27 Juni 2018 coblos Mba Nunik," ucapnya.

Apa perlu warga Lampung Tengah sembako murah, sambungnya. "Pesan partai Golkar kalau ingin sembako murah coblos nomor tiga," tutur purnawirawan jenderal TNI AD ini.

Dia melanjutkan kalau ingin lapangan pekerjaan luas. "Coblos nomor tiga Arinal - Nunik. Pesan partai Golkar ingin punya rumah murah. Ini yang pasangan muda kan pengen punya rumah. Kalau ingin miliki rumah murah coblos nomor tiga. Pesan terakhir kalau ingin dapat pendidikan yang berkualitas. Coblos nomor tiga," imbuhnya.


Aziz Syamsudin menerangkan pemuda-pemuda di Lampung Tengah untuk mencoblos nomor tiga karena akan diberdayakan dalam membangun Lampung. "Saya mengajak warga Lampung Tengah untuk mencoblos nomor tiga. Terutama pemuda-pemuda yang ingin diberdayakan coblos nomor tiga," ucapnya.

Perwakilan DPP PKB Lulu Nurhamidah mengatakan bila memiliki istri perempuan dan anak perempuan untuk mencoblos nomor tiga. "Disini yang punya istri perempuan. Yang punya ibu perempuan pilih yang calonnya perempuan. Yang punya kelompok-kelompok arisan dan tetangga ajak pilih nomor tiga. Kemenangan Lampung bukan dari Arinal dan Nunik tapi juga masyarakat Lampung," tuturnya.

Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan Hendi Caya menambahkan bahwa pembangunan Lampung juga harus dibantu dari pusat. "Jangan lupa untuk Lampung Berjaya dalam pembangunan coblos nomor tiga," tuturnya.

Adapun kampanye Akbar Arinal - Nunik dimeriahkan oleh penampilan band Wali, komika Newendi, Opie Andaresta dan artis pendukung lainnya. Arinal dan Nunik pun ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments