Artis Oppie Andaresta Turut Kampanyekan Arinal-Nunik


Taktik Lampung - Penyanyi Oppie Andaresta mengajak warga Lampung untuk memilih dan memenangkan paslon nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di pilgub Lampung mendatang.

Penyayi yang terkenal lewat lagu
'Andai Aku Jadi Orang Kaya' inipun berharap jika Arinal-Nunik dipercaya menjadi pemimpin Lampung, agar membawa Lampung ke arah lebih baik.

"Mudah-mudahan jika Pak Arinal-Bu Nunik jadi gubernur baru, (agar) bisa angkat (penduduk Lampung) dari kemiskinan. Salam rakyat Lampung Berjaya nomor tiga. Coblos nomor tiga," kata Oppie Andaresta, di sela kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi–Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah, Minggu, 22 April 2018.

Laison Officer (LO) Arinal- Nunik, Yuhadi menganjurkan, pada warga Lampung Tengah khususnya yang hadir di kampanye akbar ini untuk mengenakan atribut kampanye.

"(Anak-anak) Tidak boleh gunakan atribut, jika Ibu pengen Pak Arinal-Bu Nunik menang," sarannya.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung ini mengucapkan terima kasih pada jajaran kepolisian, KPU, Bawaslu, Panwaslu dan jajarannya, serta partai pengusung Arinal-Nunik, Partai Golkar PKB, dan PAN yang konsisten mendukung mereka.

"Ini menjadi spirit untuk Pak Arinal- dan Bu Nunik untuk pimpin Lampung. Coblos nomor tiga," kata dia.


Diketahui, kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi–Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah ini dimeriahkan band papan atas tanah air Wali.Tak hanya Wali, Opie Andaresta juga menghibur warga Lampung Tengah dan sekitarnya. Pun kampanye ini akan dihadiri tiga ketua umum dari partai pengusung Arinal-Nunik, yaitu Ketum  Golkar Airlangga Hartato, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Ketiganya merupakan juru kampanye nasional. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments