Mantan Ketua PWNU Lampung Ajak Warga Pilih Arinal-Nunik


Taktik Lampung - Mantan Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Umat (PWNU) Provinsi Lampung KH. Soleh Badjuri memimpin doa dan mengajak warga Lampung untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di Pilgub 27 Juni mendatang. 

"Kita harus kompak. Susah kalo enggak kompak. Karena yang kita dukung. Yang kita inginkan pasangan nomor 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) menang," kata Pengurus PWNU Lampung ini saat memimpin doa di kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi–Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah, Minggu, 22 April 2018.

Ia mendoakan, Arinal-Nunik Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024, agar masyarakat Bumi Ruwa Jurai aman, tentram, adil dan makmur.

"Ya Allah selamatkan pasangan ini (Arinal-Nunik), agar jauh dari fitnah, hoak saat ini dan seterusnya. Berilah kami (Arinal-Nunik) kemenangan yang bermartabat dan barokah. Kita berdoa mudah-mudahan nomor tiga menang," ucap KH. Soleh.

Diketahui, kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah ini dimeriahkan band papan atas tanah air Wali .Tak hanya Wali, Opie Andaresta juga akan menghibur warga Lampung Tengah dan sekitarnya. Pun akan dihadiri tiga ketua umum dari partai pengusung Arinal-Nunik, yaitu Ketum  Golkar Airlangga Hartato, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketum PAM Zulkifki Hasan. Ketiganya merupakan juru kampanye nasional. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments