Kampanye Akbar Arinal-Nunik, Yuhadi Himbau Tidak Libatkan Anak-anak


Taktik Lampung - Laison Officer (LO) Cagub Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi - Chusnunia (Nunik), Yuhadi mengingatkan untuk tidak melibatkan anak-anak dalam kegiatan kampanye. 

"Anak-anak jangan mengenakan atribut paslon,. Saya minta anak-anak yang mengenakan atribut kampanye dilepas," ujarnya di sela kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah, Minggu, 22 April 2018.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung ini mengajak semua masyarakat dan kalangan untuk menghormati penyelenggara pemilu. Sehingga proses pilgub 27 Juni 2018 berlangsung sukses.

"Mari kita jaga ketertiban kampanye Arinal-Nunik ini. Kita sepakat anak-anak tidak diperbolehkan ikut kampanye. Ini imbauan kita. Agar Arinal-Nunik tidak melanggar aturan," ujar Politisi Partai Golkar ini.

Diketahui, kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah ini dimeriahkan band papan atas tanah air Wali .Tak hanya Wali, Opie Andaresta juga akan menghibur warga Lampung Tengah dan sekitarnya. Pun akan dihadiri tiga ketua umum dari partai pengusung Arinal-Nunik, yaitu Ketum  Golkar Airlangga Hartato, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketum PAM Zulkifki Hasan. Ketiganya merupakan juru kampanye nasional

Ada sembilan program utama Arinal – Nunik. Pertama, Kartu Petani Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah, dan tinggi.

Kemudian, perlindungan anak dan pemberdayaan Ibu Rumah Tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments