Musa : Persiapan Kampanye Akbar Arinal-Nunik Sudah Fix 100 Persen


Taktik Lampung - Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad memastikan persiapan pelaksanaan kampanye akbar pasangan calon Gubernur, dan wakil gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal-Nunik sudah 100 persen. 

Hal ini ia katakan saat meninjau persiapan di lapangann Prosida, Bandarjaya, Lampung Tengah,  Sabtu (21/4/2018) malam."Insya Alloh sudah siap semua, "kata Musa Ahmad

Musa mengatakan perkiraan masa yang akan hadir dalam acara ini mencapai 15 ribu."Kurang lebih masa yang akan hadir mencapai limabelas ribu orang, "terang Musa Ahmad

Untuk diketahui, kampanye akbar pasangan yang memiliki jargo "Rakyak Lampung Berjaya" ini akan menghadirkan group band asala Ibukota Wali Band. 

Bertepatan dengan Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung juga akan mengukuh kepengurusan DPD II Golkar Lampung Tengah hasil Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu.

Pengukuhan rencananya akan dilakukan oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi pada pukul 10.00 WIB.

"Jadi sebelum kampanye akbar, Pak Arinal Djunaidi akan melakukan pelantikan terlebih dahulu di Sekretariat DPD II Golkar Lampung Tengah. Baru siangnya kita kampanye," jelasnya.

Pelantikan tersebut nantinya akan dihadiri jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments