Konser Via Vallen Sukses, Ketua Tim Kerja Arinal-Chusnunia Apresiasi Dukungan Jajaran Polda Lampung

Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, H.Tony Eka Candra.

Taktik Lampung - Tim Kerja Pemenangan paslon Cagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada jajaran kepolisian daerah Lampung atas dukungannya dalam mensukseskan Kampanye Dalam Bentuk Lain (konser musik Via Vallen bersama arinal-Nunik di Lapangan Jatimulyo, Jatiagung, kabupaten Lampung Selatan, Minggu (01/04/2018).

"Kami segenap jajaran Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana dan seluruh jajaran. Atas dukungannya, kampanye di Lapangan Jatimulyo berjalan tertib, lancar, aman dan damai," kata ketua Tim Kerja Pemenangan paslon Arinal-Nunik, Tony Eka Chandra.


Diketahui, paslon Arinal-Nunik menggelar Kampanye Dalam Bentuk Lain dengan menghadirkan pedangdut ibukota, Via Vallen di Lapangan Jatimulyo, Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (01/04/2018).

Dalam konser musik itu, Anggota DPR RI Dapil Lampung Azis Samsudin turut hadir menjadi juru kampanye.


Di hadapan ribuan warga Azis mengajak warga mendukung dan memenangkan Arinal-Nunik di pilgub 27 Juni mendatang. 

"Tanggal 27 Juni coblos nomor 3 ya," kata Azis.

Politisi Partai Golkar ini berharap, program Kartu Tani Berjaya yang digulirkan Arinal-Nunik Kartu Tani Berjaya bisa memecahkan masalah pertanian.

"Bagaimana petani Berjaya. Petani bisa mudah mendapat bibit, pupuk dan bisa menjual hasil pertanian. Belum lagi program beasiswa," ujarnya. 

Azis menuturkan Riana Sari istri Arinal. Djunaidi nantinya akan membimbing mencerdaskan anak-anak dari sisi pendidikan dan agama agar Lampung berjaya.

"Mau enggak dibayar orang untuk coblos calon lain?," tanya Azis.

 "Enggak," timpal ribuan warga. 

"Coblos nomor tiga ya," ujar Azis. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments