Jaringan Organisasi Kemanusiaan (JOKAN) Dukung Arinal-Chusnunia

Tim Kerja Pemenangan Arinal Chusnunia menerima Kedatangan Rombongan Jaringan Organisasi Kemanusiaan (JOKAN) di Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, Senin (2/4) malam.

Taktik Lampung -
Jaringan Organisasi Kemanusiaan (JOKAN) Mendukung Pasangan Arinal-Chusnunia dalam Pilgub Lampung yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua JOKAN Lampung Warsito didampingi rombongan perwakilan JOKAN dari Kabupaten/Kota yang datang langsung ke Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia dijalan Gatot Subroto No.7 Kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung, Senin (2/4) malam.

Ketua JOKAN Warsito menjelaskan, Jaringan Organisasi Kemanusiaan (JOKAN) beranggotakan orang-orang yang terlibat didalam pendistribusian Jamu, Herbal dan Obat-Obatan. Hingga saat ini JOKAN sudah tersebar Diseluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

“Kami yakin dan percaya, dengan pengalaman yang dimiliki serta Visi dan Misi Calon Gubernur Lampung dan Calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia akan memberikan manfaat bagi masyarakat Provinsi Lampung," ujar Warsito.

Tidak hanya itu, Warsito yang datang dengan rombongan juga meminta arahan guna memenangkan pasangan Arinal-Chusnunia di daerah mereka masing-masing.


Menyikapi dukungan tersebut, H. Riza Mirhadi didampingi Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Supriyadi Hamzah, beserta Kepala Sekretariat Tim Kerja Pemenangan H. Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Muhamad Ali, Afitriansyah, H. Benny HN Mansyur, Maulidya Herlita, Yudha Sukarya, Zaidir Hasan, Yessy, Siti, Vina, Fitri, Aan, dan Thabrani Alamsyah, menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Jaringan Organisasi Kemanusiaan (JOKAN), karena sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung dan mengambil bagian dalam memenangkan Arinal-Nunik.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengungkapkan, Pasangan Nomor Urut 3 ini tak henti-hentinya terus mendapatkan tempat dihati Masyarakat, baik Organisasi, Lembaga, Komunitas, maupun Kelompok Masyarakat yang datang langsung ke Pasko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, dan dengan tambahan dukungan dari JOKAN ia meyakini akan memberikan semangat kekuatan untuk meraih kemenangan Pasangan Arinal-Chusnunia pada Pilgub 27 Juni 2018 nanti.

“Alhamdulillah sudah ada puluhan Organisasi, Komunitas dan Kelompok Masyarakat yang datang bersilaturahmi dan menyatakan sikap siap mendukung serta memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal-Chusnunia, dan dengan adanya  dukungan dari JOKAN secara langsung, tentunya akan memberikan semangat dan kekuatan kepada pasangan Arinal-Nunik untuk meraih kemenangan dan memimpin Provinsi Lampung kedepan, yakin dan percayalah dibawah Kepemimpinan Arinal-Chusnunia Provinsi Lampung akan berjaya," pungkasnya.


Hal senada juga disampaikan Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Supriyadi Hamzah, ia meyakinkan kepada JOKAN bahwa apa yang menjadi harapan Masyarakat Provinsi Lampung akan dilaksanakan Oleh Pasangan Arinal-Chusnunia ketika memimpin Provinsi Lampung nanti.

“Insya Allah apa yang menjadi harapan kita bersama, akan diwujudkan oleh Pasangan Arinal-Chusnunia, mari kita sama-sama berjuang memenangkan Pasangan Nomor Urut 3 untuk memimpin Provinsi Lampung Periode 2019-2024 mendatang," tandasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments