Pasangan Arinal-Nunik Kembali Kampanye di Kota Bandar Lampung


Taktik Lampung - Setelah melakukan kampanye terbuka terbatas di dua titik di Kota Bandar Lampung, Senin (9/4) kemarin, kini paslon cagub nomor 3 (Arinal-Chusnunia) kembali melakukan kampaye dialogis di lima titik lokasi yang berbeda di Kota Bandar Lampung, Selasa (10/4).

Dalam kampanye dialogis kali ini, paslon gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik). menggandeng ustad kondang, Sholeh Mahmoed (Solmed).

Turut hadir jurkam dari pengurus Golkar antara lain, Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi, SH dan jurkam lainnya.

Kampanye dialogis paslon Arinal-Nunik dilakasanakan di Kecamatan Panjang tepatnya di Jl. Ogan No 16 rumah pengurus Golkar Darmawita.

Dalam kampanye dialogis kedua, masih dilaksanakan di Kecamatan Panjang tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta Gg YPPL Kompleks UKA Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang.

Setelah melakukan kampanye di dua lokasi di Wilayah Panjang, Tim Arinal-Nunik bersama Ustad Solmed melakukan kampanye di Tanjungkarang Timur persisnya di Jl. Hayam Wuruk Gg. Darul Ansor umbul kapuk Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Kampanye Arinal-Nunik dilanjutkan di Kecamatan Sukabumi tepatnya di Jl. P. Nias Gg. Pubian Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi.

Kampanye dialogis di Bandarlampung terakhir di Kecamatan Sukarame tepatnya di Jl. Senopati Gg Bima RT 04 Lk I  Kelurahan Korpri Jaya Kecamatan Sukarame. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments