Riana Sari : Pasca Pilgub 2018 Akan Lahir Gubernur Baru


Taktik Lampung - Riana Sari istri Calon Gubernur (Cagub) Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi meyakini akan ada Gubernur Lampung yang baru pasca Pilgub 27 Juni mendatang.

"Kita yakin akan lahir pemimpin yang baru dari rakyat, yang berpihak pada rakyat yaitu nomor 3 (Arinal-Nunik)," kata Riana Sari di sela kampanye terbuka terbatas di Kelurahan Gulakgalik Kecamatan Telukbetung Utara, Senin (09/04/2018).

Wanita berjilbab ini berujar, masyarakat harus mengenal akan sosok, calon pemimpin Lampung dari latar belakang dan visi misinya.
"Pak Arinal berasal dari Way Kanan, berasal dari anak pertanian, sekolah pertanian, sarjana pertanian, dari tahun 1986-2016 berkarir di pertanian, saya mendampingi Pak Arinal dalam keadaan sehat dan amanah itu anugerah kami," ujar dia. 

Ia menuturkan, memasuki usia pensiun, Arinal Djunaidi masih ingin mengabdi untuk rakyat Lampung, alasannya karena Arinal paham akan penduduk Lampung. Sedangkan tambah dia, Nunik anak ulama besar, santri dua perode jadi anggota DPR RI, kemudian bupati wanita pertama di Lampung. 

"Dia (Nunik) berpangalaman di pemerintahan dan mengayomi umat. Mereka (Arinal-Nunik) sama-sama anak petani yang memiliki sembilan program unggulan. Dengan 33 janji kerja yang akan dikerjakan beliau saat menjabat gubernur," ungkapnya.

Ia menjabarkan, Kartu Tani Berjaya salah satu program unggulan Arinal-Nunik yang sangat berarti untuk petani, kata Riana, 70 persen penduduk Lampung ada di desa dengan bermatapencarian bertani.

"Belum pernah ada gubernur yang sarjana pertanian. Belum pernah wakil gubernur perempuan, jangan salah pilih. Pilih nomor 3," ajak Riana. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments