Ustadz Solmed Ingatkan Pilih Pemimpin Amanah : Salah, Rugi 5 Tahun Kedepan


Taktik Lampung - Ustadz Soleh Mahmoed mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang amanah. Karena jika salah memilih pemimpin, rakyat akan rugi selama lima tahun ke depan.

“Jangan memilih pemimpin yang terjerumus korupsi. Karena sebaik apapun lingkungan jika tidak dapat memanfaatkan (karena pemimpinnya korup) maka akan sia-sia,” ucapnya.

Ajakan Ustadz Solmed --panggilannya itu disampaikannya dalam kampanye dialogis pasangan Cagub-Cawagub Lampung nomor tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia atau Arinal-Nunik di Sidomulyo, Lampung Selatan, Kamis, 5 April 2018.

Selain itu, menurutnya, kalau salah memilih pemimpin akan rugi lima tahun ke depan. Selama itu, masyarakat akan susah karena kekayaan yang dimiliki daerah tidak dimanfaatkan untuk  menyejahterakan rakyatnya, tetapi dikorupsi.

Dia menuturkan bahwa Arinal - Nunik merupakan tokoh yang bersih dan punya rekam jejak baik selama tugas. “Kedua sosok ini mewakili lengkapnya pasangan calon, satu-satunya yang perempuan ya Ibu Nunik,” terangnya.

Arinal – Nunik, lanjut dia, akan memenuhi keinginan petani. “Keduanya akan menjaga ketersediaan pupuk, benih, dan harga jual padi yang menguntungkan sehingga petani dan keluarganya akan sejahtera," tuturnya.

Sementara Ibunda Nunik, Hj Cholisoh mengatakan anak ingin berbakti kepada tanah kelahirannya dan memajukan Lampung. “Semoga keinginan Nunik bisa menjadi ibadah dan untuk mensejahterakan masyarakat Lampung,” ungkapnya.

Hj Cholisoh mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Arinal–Nunik pada 27 Juni 2018. “Nunik menyampaikan salam karena tidak dapat hadir dan berpesan agar ibu-ibu dan bapak-bapak pada 27 Juni 2018 mencoblos nomor tiga,” ajaknya.
 (TL/*)

Post a Comment

0 Comments